Jumlah = pcs
Keranjang

Mukena murah Vs Mukena cantik

Wednesday, July 4th 2012.

Pilih mana antara mukena murah atau mukena cantik. Hehehe..pasti milih mukena murah tapi juga sekaligus mukena cantik. Semua orang pasti menginginkan mukena murah dan cantik.

Nah, sekarang mendekati bulan puasa ramadhan dan hari idul fitri.
Kemeriahan dalam menyambut bulan suci ramadhan dan hari raya lebaran, menjadi peluang bisnis mukena loh.

Tidak salah lagi. Jika dikatakan kebutuhan perlengkapan ibadah umat muslim seperti mukena, sarung, dan sajadah akan mengalami peningkatan permintaan menjelang bulan puasa dan lebaran. Berbagai jenis mukena mulai dicari para muslimah yang ingin merayakan hari idul fitri dengan menggunakan peralatan ibadah model terbaru.

**(Melihat peluang bisnis mukena, tidak ada salahnya loh, jika Anda semua mencoba memasarkan berbagai macam mukena murah dan mukena cantik dari kami. Apalagi sekarang bisa bisnis dari rumah dengan mengandalkan facebook dan teman-teman kita)

Permintaan mukena semakin banyak karena setiap muslim ingin menyambut puasa dan lebaran ini dengan hati yang bersih dan menginginkan bupan pengampunan ini benar-benar maksimal. Dulu, mukena tidak terlalu banyak model dan gaya, tetapi sekarang. Waduh..buanyak sekali model dan warna.

Kenapa? Karena mukena tak hanya sebatas pada fungsi ibadah saja, tetapi juga merupakan fashion yang harus tampil baik enak dipandang dan kenyamanan dalam berpakaian yang biasanya dingin dan tidak panas. Sekarang banyak mukena dengan model yang bagus dan kenyaman dalam keseharian. Misalnya, mukena bordir dengan berbagai hiasan warna- warna yang cerah. Mukena border sekarang menjadi mukena cantik yang paling digemari oleh banyak konsumen loh. Dan sekali lagi, warna putih tetap menjadi idolanya. Kenapa? Karena mukena dengan warna dasar putih cerah tidak menyilaukan mata dan dilihat bersih dan suci. Sehingga mukena bordir masih menjadi mukena yang diburu banyak orang.

Bagaimana sebenarnya kita harus memilih mukena untuk dipakai dalam keseharian ibadah kita? Saya akan memberikan beberapa tips pada saat anda mau membeli mukena:

• Carilah mukena yg dibuat dari bahan katun ataupun sutra halus, bahannya tipis, tidak akan tembus pandang. Sehingga sesuai dengan fungsi mukena, sebagai penutup aurot dan sholat. Keunggulan bahan mukena dari katun dapat menyerap keringat dengan cepat, namun harganya sedikit mahal. Selain itu mukena dari jenis katun lebih cepat kusut jika tidak segera disetrika langsung.
• Tips yang kedua, hindari mukena yg dibuat dari bahan parasit, sifon dan satin. Karena bahan ini tergolong berat dan panas jika dipakai, sehingga tidak nyaman saat memakainya, kecuali dipakai dirumah, bahan seperti ini layak digunakan. Mukena dengan bahan nylon, harganya lebih murah jika dibanding dengan mukena dari bahan katun, tetapi agak panas jika dipakai. Tetapi kelebihannya tidak cepat kusut.
• Tips yang ketiga, sipakan mukena dua sampai tiga model mukena dirumah. Karena, dengan berbagi mukena kita akan merasakan fresh dan tidak bosan. Jika mungkin setiap mukena beda model sehingga ada suasana baru dirumah.

Itulah beberapa tips sederhana untuk membeli mukena. Intinya sesuaikan kebutuhan anda jika ingin membeli mukena. Dari sisi harga, kenyamanan dan juga modelnya.

Sekedar Untuk referensi mukena, saat ini berbagai bentuk model dan bahan mukena telah meramaikan pasar Indonesia seperti mukena lukis, mukena bordir, mukena parasut, mukena setrimin, mukena bali dan mukena batik. Seiring dengan perkembangan berbagai model dan bahan mukena semakin variatif dan beragam, namun, warna putih tetap menjadi cirri khas mukena Indonesia yang identik dengan warna bersih dan suci.

Produk terbaru

Rp 200.000
Mukena Bali Rempel

8%

Rp 110.000 120.000
Mukena Bali Anak

11%

Rp 170.000 190.000
Rp 195.000
Rp 120.000
Mukena Bali Maron

23%

Rp 100.000 130.000